GOSSIP Kontroversi Nama dan Logo Ungu



DOWNLOAD HERE :




indosiar.com, Jakarta - Agak mengherankan sebenarnya, melihat berbagai kerusuhan yang terjadi pada kelompok musik Ungu. Karena lagu - lagu maupun penampilan personil grup ini di panggung, bisa dibilang jauh dari kesan memprovokasi penonton untuk bertindak beringas.

Maka banyak yang menduga hal itu disebabkan nama dan logo yang dipakai group ini, melambangkan sesuatu yang negatif, setidaknya begitu hasil penerawangan dua paranormal yang dihubungi KISS.

Menurut Ki Fajar Maulana, logo Ungu mengandung unsur negatif. "Dalam logo itu, yang tergambar bukan kuping tapi tanduk melambangkan iblis yang mengandung undur negatif, yang diselimuti kabut hitam. Sembilan kali terawang setelah kejadian Subang akan terjadi masalah internal", jelas Ki Fajar Maulana.

"Lambang setan. Namanya berakibat bisa kemasukan", ujar paranormal, Mama Lauren. "Konflik di rumah tangga masing - masing dan masalah ekonomi. Sebaiknya cepat-cepat ganti nama", lanjutnya.



Jika nama dan logo tetap dipertahankan dikhawatirkan kerusuhan akan terus terulang. Bukan hanya itu, dampak lainnya bisa mengganggu keutuhan group ini. Karena itu disarankan agar mereka mengganti nama dan logo. Namun dalam sebuah kesempatan, Maki, salah satu personil Ungu mengatakan mereka belum memiliki rencana untuk menuruti saran tersebut. Karena itu sudah menjadi identitas group ini.






"Jujur tidak semua personil Ungu suka sama logo Ungu itu sendiri. Tapi sejauh ini ngak ada yang mau mengubahnya," kata Maki.

Dalam pandangan kedua paranormal itu nama Ungu sendiri terlalu berat. Jalan keluarnya, menurut Mama Laurens dan Ki Fajar, selain penggantian mana, juga perlu dilakukan ruwatan, atau ritual membuang sial. Percaya atau tidak semuanya pada Pasha dan kawan - kawan.(Dian/Dv/Idh)

Comments